Hasil Motogp Amerika 2018 - Akhirnya Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memenangi balapan di posisi terdepan pada MotoGP Amerika, di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Minggu (22/4/2018) atau Senin dini hari WIB.



Marc Marquez di Circuit of The Americas/ COTA selalu menjadi juara sejak menjalani debut di kelas MotoGP pada 2013. Marquez tampil terengginas meski tidak mengawali balapan dari posisi terdepan. The Baby Alien langsung merangsek ke posisi kedua, mengejar pebalap Suzuki, Andrea Ianone, yang menempati posisi terdepan. 

Belum satu lap berjalan, Marquez sudah mengambil alih peringkat pertama. Ianone berusaha kembali mengejar, tetapi tidak menuai hasil positif hingga tiga putaran dilalui. Marquez semakin tidak tersentuh ketika memasuki lap keenam. Sang pebalap semakin nyaman berada di posisi terdepan. Alih-alih mendekat, Ianone justru kehilangan posisinya karena disalip Maverick Vinales di tikungan pertama. Sementara itu, Carl Crutchlow mengalami crash ketika memasuki lap kedelapan. Selain Crutchlow, rider Yahama Tech 3, Hafizh Syahrin, juga terjatuh dan tidak dapat melanjutkan balapan. Lima lap jelang balapan berakhir, Marquez masih di posisi pertama. 

Vinales menguntit dari urutan kedua, kemudian disusul Ianone (ketiga) dan Rossi (keempat). Hingga balapan berakhir, posisi Marc Marquez tetap tidak berubah. Pebalap Spanyol itu kemudian disusul Vinales (kedua), Ianone (ketiga), dan Rossi (keempat).
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment test